Wednesday, July 21, 2010

Ex-blocker, Aplikasi Mengubur Kenangan Mantan Pacar


Screenshot Ex-blocker
Ada kabar baik bagi Anda yang tidak ingin terhubung lagi dengan mantan pacar. Yakni dengan menggunakan sebuah aplikasi bernama 'Ex-blocker'.

Aplikasi ini diklaim bisa menyembuhkan patah hati dengan menghapus mantan pacar dari Facebook dan situs jejaring sosial lainnya, sehingga membantu pengguna melupakannya.

"Mereka tidak akan tahu Anda menghindari mereka. Hanya Anda yang tahu," ujar President of Interactive Agency JESS3, Leslie Bradshaw, yang mengembangkan plugin browser gratis ini.

Dikutip dari detikINET , Selasa (20/7/2010), aplikasi ini bisa digunakan oleh para pengguna browser Firefox dan Chrome. Mereka bisa mengetik nama dan username jejaring sosial sebanyak-banyaknya lima orang mantan kemudian menginstal Ex-blocker. Hal ini akan membuat semua foto atau istilah yang mengacu ke nama mantan si pengguna akan lenyap seketika.

Bradshaw mengklaim, sejak hadir dua minggu lalu, sudah ada lebih dari 900 orang patah hati yang telah mengunduh plugin tersebut dari situs yang beralamat di blockyourex.com.
SUMBER : TKP

No comments:

Post a Comment